Insiden Padam Lampu, Pasangan Pengantin Ini Dapat Diskon 50 % dari Swiss-Belhotel

0

Parahnya lagi, mesin genset milik hotel di saat yang bersamaan juga mengalami kerusakan. Praktis, sekitar satu jam tamu undangan dan pasangan pengantin terpaksa gelap-gelapan di ruang pesta itu. Ruan

Parahnya lagi, mesin genset milik hotel di saat yang bersamaan juga mengalami kerusakan. Praktis, sekitar satu jam tamu undangan dan pasangan pengantin terpaksa gelap-gelapan di ruang pesta itu. Ruangan pesta hanya diberi penerangan seadanya, menunggu mesin genset diperbaiki. 
Tamu undangan yang datang belakangan, tampak berkumpul di lobi ataupun di koridor hotel menunggu genset diperbaiki. Sekitar pukul 20.00 Wita, barulah listrik berhasil dinyalakan kembali. 
Beberapa saat setelah lampu berhasil dinyalakan General Manager Swiss-Belhotel Kendari Fauzi Firdaus tampak berbicara menyampaikan permohonan maaf kepada tamu undangan beserta pasangan pengantin dan keluarganya.
“Atas nama manajemen Swiss-Belhotel kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Dan untuk itu, kami akan memberi diskon 50 persen kepada pasangan pengantin. Diskon 50 persen ini tentunya tidak sepadan dengan ketidaknyamanan yang dirasakan, tapi ini merupakan bentuk pertanggungjawaban manajemen,” jelas Fauzi.
Sontak penjelasan Fauzi disambut tepuk tangan para tamu undangan. Terdengar gumam para tamu undangan yang memuji kebijakan yang ditempuh manajemen hotel ini. Suasana pesta pun berlangsung dengan meriah.(*/Rus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here