Tampilan Desktop

IPSI Kendari Rencana Gelar Kejuaraan Pencak Silat
47 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) rencananya akan melaksanakan kejuaraan pencak silat pada 1-3 Juni mendatang.

Ketua Harian Pengcab IPSI Kota Kendari Alimin mengatakan, dalam kejuaraan ini rencananya akan mempertandingkan dua kategori. Kategori pertama yakni pra remaja dan kategori kedua remaja.
Untuk kategori pra remaja ungkapnya, seorang pesilat harus kelahiran minimal tahun 2001 sampai dengan 2003. Sedangkan untuk kategori remaja kelahiran 1999 sampai dengan 2000.
“Untuk kategori pra remaja akan mempertandingkan 30 kelas sedangkan untuk remaja mempertandingkan 26 kelas,”jelas Alimin di ruang kerjanya, Rabu (27/5/2015).
Tujuan diadakanya kejuaraan ini katanya, selain untuk memantau atlet muda potensial pihaknya juga berkeinginan untuk melakukan pemanasan bagi atlet-atlet remaja Sultra sebelum tampil di Popnas Agustus mendatang.
Adapun daerah yang akan turut ambil bagian diajang ini lanjutnya, seluruh Kabupaten dan kota yang ada di Sultra. Pemberitahuan ke Pengcab IPSI pun katanya, sudah disampaikan secara lisan maupun tulisan. Maka dari itu pihaknya berharap seluruh daerah bisa turut ambil bagian di ajang ini. (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com