IRT Ditemukan Tewas dalam Sumur, Pelakunya Suami Korban

127
IRT Ditemukan Tewas dalam Sumur, Pelakunya Suami Korban
PENANGKAPAN - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Muna berhasil menangkap pelaku pembunuhan Sitti Asnani (21) seorang ibu rumah tangga (IRT) di Desa Pola Kecamatan Pasir Putih Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas di dalam sumur kering dekat rumahnya, pada hari Minggu (7/1/2018) pekan lalu. Pelaku berinisial SH alias LZ alias Z (21) di tangkap di pulau Bakealu Desa Bakealu Kecamatan Pasir Putih Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), sekitar pukul 13.00 wita, Rabu (10/1/2018). (Foto istimewa).

IRT Ditemukan Tewas dalam Sumur, Pelakunya Suami KorbanZONASULTRA.COM, RAHA – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Muna menangkap pelaku pembunuhan Sitti Asnani (21), seorang ibu rumah tangga (IRT) di Desa Pola Kecamatan Pasir Putih Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ditemukan tewas di dalam sumur kering dekat rumahnya, pada hari Minggu (7/1/2018) pekan lalu.

Mengejutkan, ternyata pelaku pembunuhan tak lain adalah suami korban berinisial SH alias LZ alias Z (21).

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan, selama empat hari pihaknya melakukan pengejaran terhadap pelaku. SH berhasil dibekuk polisi di pulau Bakealu, Desa Bakealu, Kecamatan Pasir Putih, Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Iya, kita sudah tangkap pelaku pembunuhan IRT yang ditemukan tewas di dalam sumur kering dekat rumahnya. Kami menangkapnya hari ini sekitar pukul 13.00 wita di pulau Bakealu,” ungkap Agung dihubungi lewat pesan WhatsApp, Rabu (10/1/2018) malam ini.

Sebelumnya, Sitti Asnani (21) seorang ibu rumah tanggga (IRT) di Desa Pola, Kecamatan Pasir Putih, Kabupaten Muna, Sultra ditemukan tewas di dalam sumur kering dekat rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi mengatakan, jasad Asnani ditemukan pertama kali oleh adik ipar korban pada Minggu (7/1/2018) malam sekitar pukul 21.30 wita.

Mendapati jasad kakak iparnya sudah tak bernyawa, adik ipar korban langsung melaporkan kejadian itu kepada kepolisian setempat.

“Jadi jenazah sitti asnani berhasil di evakuasi oleh pihak kepolisian dan warga setempat pukul 04.15 wita, subuh tadi berhasil diangkat,” kata mantan Kasat Reskrim Kolut ini, Senin (8/1/2018). (B)

 

Reporter : Kasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here