Tampilan Desktop


Irwandi Selangkah Lagi Lolos ke Jabar
13 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pebilliar andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) selangkah lagi lolos ke PON XIX di Jawa Barat (Jabar) 2016 mendatang, setelah dipertandingan keduanya, Kamis (22/10/2015) di Cirebon berhasil mengalahkan pebilliar asal Sulawesi Selatan, Wawan dengan skor 9-4.

Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra, Najib Husen mengatakan, jika Irwandi kembali berhasil meraih kemenangan maka akan lolos dinomor bola 10 pada PON XIX.

Tetapi Najib berharap, dengan dua kali kemanangan ini akan semakin meningkatkan kepercayaan diri Irwandi untuk meraih kemenangan selanjutnya dinomor bola 10 ini.

“Kami harus akui dipertandingan selanjutnya akan semakin ketat. Jadi fokus harus tetap terjaga untuk menjaga peluang lolos ke PON XIX,” ujarnya kepada zonasultra.com, Kamis (22/10/2015).

Untuk nomor bola 9 dan nomor 8 kata Najib, baru akan dipertandingkan Jumat (23/10/2015) dan Sultra akan menurunkan Joksim Patti dinomor tersebut. Menyangkut peluang Sultra, Najib mengaku sangat optimis untuk lolos dinomor ini.

Alasannya, dengan pengalaman dan jam terbang bermain dilevel nasional katanya, Joksim Patti mampu meraih tiket ke PON XIX mendatang.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com