Tampilan Desktop


Jadi Kapolres Muna, Sugeng Minta Masyarakat Terlibat Amankan Pilkada
93 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sulawesi Tenggara (Sultra),    tiga kepala kepolisian resor (Kapolres) mengalami pergantian, diantaranya Kapolres Muna AKBP Sugeng Widodo.   

Kapolres Muna AKBP Sugeng Widodo, usai serah terima jabatan ( Sertijab)  mengatakan, tugas yang akan langsung diembannya adalah  mengamankan pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Muna. Dia berkomitmen berupaya bekerja secara maksimal dalam mengamankan pelaksanaan pilkada. (Baca Juga : Tiga Kapolres Berganti, Ini Tugas Beratnya)

“Tentunya kami akan all out melaksanakan pengamanan ini, tidak hanya polisi saja tapi seluruh element masyarakat kita libatkan dalam membantu pengamanan pilkada ini dan itu harus sukses sesuai program nasional. ini merupakan tanggung jawab kita bersama harus mengamankan daerahnya sendiri, karena tidak mungkin kita merusak daerah kita sendiri sementara kita makan dan hidup di daerah itu” tuturnya, saat di temui awak zonasultra.com

Mantan Kapolres Bombana ini juga berharap, dalam pelaksanaan pilkada pada desember mendatang. seluruh masyarakat dapat saling menghargai demi menjaga stabilitas keamanan, pihaknya juga akan tetap melakukan pola pengamanan persuasif atau pendekatan.

Sebelumnya, Sabtu (19/9/2015) pagi, tiga kapolres di wilayah Polda Sultra melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Dhacara Polda Sultra. Salah satu Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) yang berganti, yakni Tiga Kapolres yang dimutasi yakni Kapolres Konawe dari AKBP Dr. Barito Mulyo Ratmono SH, Sik, M.Si kepada AKBP  Jemi Junadi Sik. Kapolres Bombana dari AKBP Sugeng Widodo S.H M.Hum kepada AKBP Hery Susanto Sik dan Kapolres Muna dari AKBP Sempana Sitepu SH. MH kepada AKBP Sugeng Widodo S.H M.Hum.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com