Tampilan Desktop



Jadwal Latihan Kurang, Diduga Jadi Penyebab Atlit Dayung Konsel Gagal Juara Kejurnas Kasal Cup 2017
77 Dibaca

Jadwal Latihan Kurang, Diduga Jadi Penyebab Atlit Dayung Konsel Gagal Juara Kejurnas Kasal Cup 2017 ATLIT DAYUNG – Foto Atlit Dayung Kabupaten Konsel saat melakukan persiapan jelang perlombaan di turnamen Kasal Cup 2017 yang digelar Sabtu (9/9/2017). Dalam ajang ini tim dayung Konsel hanya mampu berada di posisi ke empat. (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Pengurus Daerah Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesia (Pengda PODSI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) menurunkan atlitnya dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kasal Cup yang diselenggarakan oleh TNI AL untuk memperebutkan Piala Utama Kasal Tahun 2017 yang bertempat di perairan Teluk Kota Kendari, pada Sabtu (9/9/2017) Pagi kemarin.

Dalam ajang ini di ikuti oleh 29 Tim dayung dari dalam maupun luar daerah Provinsi Sultra. Posisi Kabuapten Konsel sendiri harus puas finish di posisi ke empat dibelakang para atlet daerah wakatobi.

Meski hanya berada di posisi ke empat, Ketua pengurus PODSI Kabupaten Konsel Hidayatullah mengaku bersyukur atas raihan yang dicapai oleh para atletnya tersebut.

“Patut di syukuri dengan peringkat ini, karena persiapan pemusatan Latihan (TC) baru berjalan dua bulan sehingga Atlet Dayung kita memang belum dapat tampil dengan maksimal,” ujar Hidayatullah yang juga Ketua Kadis Perikanan Dan Kelautan Kab Konsel

Ia menjelaskan bahwa, meskipun hanya sampai masuk semi final, atlet dayung Konsel diharapkan dapat mengambil pelajaran dari kompetisi yang digelar oleh satuan TNI AL tersebut.

“Bisa lebih ditingkatkan lagi semangat dan prestasinya, karena ini merupakan ajang uji coba buat Atlet untuk meningkatkan Kemampuan mereka dalam rangka persiapan Porprov 2018 mendatang,” ungkapnya. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free