Tampilan Desktop


Jaga Kenyamanan Ramadhan, Polres Bombana Amankan 221 Masjid
18 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Kepolisian Resort (Polres) Bombana mengamankan 221 masjid di wilayah Hukum Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) tempat pelaksanaan sholat Taraweh dan Witir hingga Idul Fitri nantinya.

Jaga Kenyamanan Ramadhan, Polres Bombana Amankan 221 Masjid

Ilustrasi

Pengamanan ini dimaksudkan agar masyarakat dalam melaksanakan shalat dapat khusyu dan merasa tanpa adanya gangguan dari pihak lainnya.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Bombana, Komisaris Polisi Jupri saat dikonfirmasi di Rumbia menyatakan sebanyak 221 buah masjid yang dilakukan pengamanan oleh pihak Polres dan jajaran Polsek.

“Hingga lebaran nanti pengamanan ini akan terus dilakukan ini juga bertujuan agar masyarakat khusyu dalam beribadah, ” ungkapnya pada Sabtu (11/6/2016)

Secara terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rumbia, Inspektur Satu (IPTU) Muhammad Arman saat dikonfirmasi diruang kerjanya beberapa hari yang lalu mengatakan kegiatan pengamanan sholat taraweh sudah dilaksanakan.

Menurut Arman, hal tersebut merupakan tanggung jawab Polri dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.

“Dalam hal ini kami melakukan giat patroli keliling kampung guna mengontrol kesetabilan dan kenyamanan masyarakat dalam menunaikan ibadah puasa, ” ungkapnya

Pada pengamanan Masjid- masjid ini, sebagian personil polisi melakukan patroli untuk mengontrol situasi sekitar sebagian pula megamankan di Masjid. (C)

 

Penulis: Hasman
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com