Tampilan Desktop


Janjikan Perubahan, Pasangan Konasara : Ambil Sawerannya Pilihannya Nomor 3
55 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU- Pasangan calon (Paslon) Ruksamin-Raup dengan akronim Konasara (Konawe Utara Ruksamin-Raup) melanjutkan kampanye putaran ketiga di Desa Laimeo, Kecamatan Sawa, Sabtu (5/9/2015). Sebelumnya, pasangan dengan nomor urut tiga (3) itu terlebih dahulu melaksanakan kampanye di Kecamatan Wiwirano dan Oheo.

Kehadiran paslon KONASARA mengambil andil dalam membawa misi perubahan terhadap daerah Konut disemua asfek kehidupan daerah Konut. Pasangan nomor urut 3 tersebut memulai kampanye di Desa Laimeo Kecamatan Sawa pada pukul 14.00 wita. Dengan berjalan kaki sekitar 200 Meter dari tempat kampanye, paslon tersebut disambut dengan tarian suku Bajo.

Di hadapan massa pendukungnya, pasangan Ruksamin –Raup menyampaikan visi dan misinya. Pasangan ini menjanjikan perubahan yang akan dilakukannya terpilih sebagai bupati dan wakil bupati nanti. Diantaranya peningkatan  infrastruktur daerah mulai tingkat perdesaan sampai pada tingkat perkotaan, layanan kesehatan, pendidikan, ekonomi, tatanan aparatur, ekonomi kerakyatan, pemaanfataan Sumber Daya Alam (SDA), dan lebih utama meningkatkan pelayanan publik yang berfokus pada masyarakat kecil.

Kampanye pasangan ini selalu mendapat teriakan histeris dari para pendukungnya, terlebih lagi ketiak melakukan orasi perubahan di bumi Kabupaten Konawe Utara .

“Saya bersumpah, selama gunung oheo masih membujur ke langit, debur ombak tanjung taipa masih berbunyi, sungai Lasolo masih mengalir, saya pribadi bersama Raup tetap akan melakukan perubahan terhadap daerah ini demi untuk kemajuan ekonomi masyarakat konut tanpa terkecuali,” kata Ruksamin, calon bupati nomor urut 3 itu.

Mantan Ketua DPRD Konut itu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan hal tersebut dengan bersama-sama membangun sebuah perubahan di Kabupaten Konut.

“Berikan nuraninya kita semua kepada kami, untuk kita bersama-sama membangun daerah ini yang lebih baik karena selama ini kita hanya dimaanfaatkan untuk kepentingan golongan tertentu,” teriak Ruksamin yang disambut terikan histeris para pendukungnya yang memenuhi lokasi kampanye.

Ruksamin mengatakan jika pasangan Konasara terpilih menjadi pemimpin di Konut, maka jabatan-jabatan struktural dipemerintahannya nanti akan lebih mementingkan putra-putri terbaik Konut.

“Saya harapkan oknum PNS jangan ikut-ikutan dalam politik, termasuk menghalang-halangi pergerakan Konasara. Karena nantinya jika kami menjadi Bupati-dan Wakil Bupati Konut priode 2016-2021, tentunya porsi PNS yang betul-betul putra daerah akan kita fungsikan sesuai prosedur tanpa ada unsur kolusi,korupsi dan nepotisme,” ujarnya.

Sementara itu, Raup selaku calon Wakil Bupati Konut dalam orasi kampanye politiknya juga menitip pesan kepada pendukungnya jika ada pasangan lain memberikan saweran silahkan diambil saja asalkan suara anda tetap pada nomor urut 3.

“Kesadaran politik masyarakat konawe utara sudah teruji pada pilcaleg-pilcaleg yang lalu. Kalua ada pasangan calon yang memberikan saweran, ambil uangnya tapi kita pilih nomor urut 3,” kata Raup.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com