Tampilan Desktop



Jaya L Goga dan Dedi Mushari Jadi Andalan Sultra di Kapolri Cup
156 Dibaca

Jaya L Goga dan Dedi Mushari Jadi Andalan Sultra di Kapolri CupPERTINA SULTRA – Pertina Sultra andalkan dua petinjunya jaya L Goga (paling kanan) dan Dedi Mushari (paling kiri) untuk mendulang medali di Kejurnas tinju Kapolri Cup I. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengandalkan Jaya L Goga dan Dedi Mushari untuk mendulang medali di Kejurnas Tinju Kapolri Cup di Jambi, 17 sampai 22 Juli mendatang.

Ketua Pengprov Pertina Sultra Umar Bonte mengatakan, dua petinju Sultra ini menjadi andalan karena telah beberapa kali berhasil meraih gelar juara di event nasional.

Khusus untuk Jaya L Goga, petinju yang akan turun di kelas 75 kg putra tersebut terakhir kali berhasil meraih medali perunggu pada Kejurnas tinju 2016 lalu di Makassar.

“Sedangkan untuk Dedi Mushari yang akan turun di kelas 91 kg putra, merupakan petinju pertama Sultra yang pernah meraih medali di PON. Selain itu di pra PON 2016 lalu Dedi Mushari berhasil meraih medali perunggu,” kata Umar saat melepas tim tinju Sultra, Minggu (16/7/2017).

Anggota DPRD Kota Kendari ini juga berpesan agar kedua petinju Sultra tersebut bisa bermain lepas dan tidak merasa terbebani dengan beban meraih gelar juara.

Dengan bermain lepas, para petinju Sultra bisa lebih memaksimalkan penampilannya saat bertanding di atas ring tinju.

“Awalnya kami akan menyertakan lima petinju tetapi karena keterbatasan anggaran membuat kami hanya bisa mengirimkan tiga atlet di Kapolri Cup I,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com