Tampilan Desktop


Jelang Hari Bhyangkara, Polsek Asera Bersih Masjid.
33 Dibaca

ZONASULRA.COM,WANGGUDU– Sekitar 26 personil kepolisian sektor (Polsek) Asera, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat (27/5/2016) menggelar bakti sosial dengan cara membersihkan masjid Labungga, Kecamatan Andowia. Hal itu dilakukan menjelang perayaan Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia.

Sekitar 26 personil kepolisian sektor (Polsek) Asera, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat (27/5/2016) menggelar bakti sosial dengan cara membersihkan masjid Labungga, Kecamatan Andowia. Jefri Ibnu/ZONASULTRA.COM

Sekitar 26 personil kepolisian sektor (Polsek) Asera, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat (27/5/2016) menggelar bakti sosial dengan cara membersihkan masjid Labungga, Kecamatan Andowia. Jefri Ibnu/ZONASULTRA.COM

Kapolsek Asera, Kompol S,Pabesak, memimpin langsung kegiatan itu menuturkan, rangkaian Hari Bhayangkara dipilih dengan menggelar bakti sosial (Baksos) bertujuan untuk memberikan hal yang berbeda di banding kegiatan hari kebesaran corps polri sebelumnya. Namun, kegiatan ini tetap memberikan nilai postif di mata kepolisian dan masyarakat.

“Saya memilih menggelar baksos dalam Hari Bhayangkara di mesjid Desa Labungga ini, agar supaya lebih mempunyai arti, manfaat dan mempunyai makna, untuk menanamkan moral dan akhlak yang lebih baik. apa lagi kita ini seorang petugas keamanaan yang senantiasa memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat, tanpa mengharapkan imbalan apapun,” kata Kompol S,Pabesak.

Hal senada juga disampakan Kanit Lantas Polsek Asera, Ipda Suhermin WTD. Ia mengatakan, kegiatan bakti sosial bersama masyarakat desa Labungga untuk lebih mempererat hubungan Tali Silaturahmi antara satuan aparat polsek Asera dan warga setempat.

“Kegiatanya kami ini juga,untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa ini lah kami yang akan selalu membantu dan melindungi masyarakat khususnya di kabupaten Konut ini. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan kerja sama yang baik antara masyarakat dan pihak satuan kepolisian polsek Asera,” jelas Ipda Suhermin WTD.

Kegiatan baksos dalam rangka Hari Bhayangkara oleh polsek Asera ini, memberikan respon positif dari pemerintah desa setempat.

“Saya sangat apresiasi dan salut atas kegiatan baksos yang digelar polsek asera ini, dengan adanya baksos saya rasa hubungan kami dengan anggota kepolisian sektor Asera semakin erat dan akrab. Kami berharap kegiatan ini terus dan selalu diadakan oleh aparat-aparat keamanan yang ada di kabupaten Konawe Utara ini.”ucap Kepala Desa Labungga, Maleha. (B)

 

Penulis : Jefri Ibnu
Editor   : Kiki

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com