Tampilan Desktop


Jelang Hari Raya, Pembeli Mulai Padati Mall Mandonga
29 Dibaca

Jelang Hari Raya, Pembeli Mulai Padati Mall Mandonga

HARI RAYA – Jelang Hari raya Idul fitri 1432 H, daya beli masyarakat di Mall Mandonga meningkat dibandingkan dengan hari-hari biasa. Pantauan awak media ini. puluhan lods pakaian mulai ramai pengunjung, utamanya yang menjual pakaian Muslim, dan pakaian anak-anak. (lukman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Jelang Hari raya Idul fitri 1432 H, daya beli masyarakat di Mall Mandonga meningkat dibandingkan dengan hari-hari biasa. Pantauan awak media ini. puluhan lods pakaian mulai ramai pengunjung, utamanya yang menjual pakaian Muslim, dan pakaian anak-anak.

Yusri, salah seorang pemilik toko di Mall Mandonga mengungkapkan jika peningkatan pembeli mulai terasa sejak memasuki 15 Ramadhan, “Rata rata pembeli menyasar baju anak-anak, dan baju muslim “, ungkapnya saat ditemui Tokonya (27/06/2016).

“Kalau belajar dari pengalaman tahun tahun kemarin, pembeli itu biasanya meningkat drastis bahkan sampai 80 persen saat H minus tiga lebaran”, tambahnya.

Hal senada juga disampaikan pemilik Toko Sangrina yang enggan disebut namanya, jug mengatakan terjadi lonjakan pembeli jelang lebaran jelang 10 hari kedepan

“Memang Peningkatan pembeli mulai terasa sejak 15 Ramadhan, tapi peningkatannya itu sampai sekarang belum terlalu signifikan kalau mau lihat pembeli itu membludak, di saat tiga hari jelang lebaran”, ungkapnya.

Pedagang mengaku, para pembeli tak hanya datang dari dalam kota Kendari, namun juga luar kita seperti dari daerah Wakatobi, Kolaka, dan Konawe. Umumnya para pembeli ini membeli dalam jumlah grosiran yang nantinya akan dijual kembali ke daerahnya. (B)

 

Reporter: Lukman
Editor: Tahir Ose

Tagged with:

View all contributions by

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com