Tampilan Desktop


Jika Terpilih, Calon Wakil Walikota Ini Janjikan Kesehatan Gratis
373 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Calon Wakil Wali Kota Kendari Suri Syariah Mahmud menjanjikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat Kota Kendari, jika dirinya dan Muhammad Zayat Kaimoeddin terpilih pada pemilihan walikota (Pilwali) 15 Februari mendatang.

Suri Syariah Mahmud

Suri Syariah Mahmud

Janji itu disampaikan Syariah saat mengunjungi kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh Rumah Aspirasi Umar Arsal dan Tim Pemenangan Zayat – Syariah di Kelurahan Benu-Benua, Kecamatan Kendari Barat, Kamis (22/12/2016).

“Insya Allah, jika tuhan mengizinkan kami terpilih pengobatan gratis menjadi agenda rutin pemerintah Kota Kendari. Karena kami ketahui pengobatan gratis yang dijanjikan pemerintah ternyata sampai sekarang tidak ada. Kalau namanya gratis itu ya digratiskan semuanya,” kata Syariah.

Selain itu, ia juga berjanji jika dirinya dan pasangannya terpilih akan mensubsidi BPJS kelas tiga gratis kepada masyarakat Kota Kendari.

“Itu sudah masuk di skala prioritas dan program kami. Kami akan subsidi BPJS kelas tiga graris. Benar-benar gratis,” ungkapnya.

Suri Syariah Mahmud maju menjadi calon walikota di Pilwali Kendari berpasangan dengan Muhammad Zayat Kaimoeddin. Pasangan dengan nomor urut 3 ini diusung oleh empat partai koalisi, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Demokrat, Hanura, dan PPP. Mereka akan bersaing dengan pasangan Rasak – Haris (nomor urut 1), dan pasangan ADP-Sul (nomor urut 2). (B)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor   : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free