Tampilan Desktop


Jokowi Kemungkinan Batal Hadiri Konferensi Asia-Pasific di Wakatobi
12 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGI-WANGI– Rencana kunjugan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Wakatobi untuk menghadiri konferensi Asia Pasific (KAP) yang dijadwalkan 5 September kemungkinan batal. Hal itu dikarenakan belum adanya konfirmasi resmi dari pihak istana di Jakarta.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protoker Pemda Wakatobi, La ode Ifi, ditemui diruang kerjanya, Kamis(3/8/2015) mengatakan salah satu penyebab kemungkinan batalnya Jokowi hadir di Wakatobi akibat adanya pergantian sekretaris kementerian negara yang baru.

“Belum ada informasi pasti, akan tetapi dikementrian saat ini ada pergantian menteri sekeretis yang hari ini dijabat Pramono Anung,” kata La Ode Ifi.

La ode Ifi menyebut surat yang diajukan Pemda Wakatobi sejak sebulan lalu bisa saja tidak terproses karena adanya pergantian itu.

”Mungkin saja surat kita terlambat diproses mensesneg yang baru hingga tidak terjadwal, ini belum pula kita pastikan namun pemerintah bersama masyarakat Wakatobi berharap kehadiran pak Jokowi.

Ketidakpastian rencana kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini juga dibenarkan Kapolres Wakatobi,AKBP.JR.Manalu,S.Ik. Kata kapolres, hingga saat ini pihaknya belum diberikan kepastian pengamanan untuk ring 1 dan ring 2 yang hadir di Wakatobi. Namun pihaknya sudah mempersiapkan pengamanan jauh hari sebelumnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com