Tampilan Desktop



Juara Umum di Kejurnas Motoprix Region V, Handy Tuahatu Dapat Bonus dari IMI Sultra
327 Dibaca

Juara Umum di Kejurnas Motoprix Region V, Handy Tuahatu Dapat Bonus dari IMI Sultra BONUS HANDY – Ketua Pengprov IMI Sultra, Anton Timbang menyerahkan bonus uang pembinaan sebesar Rp 5 Juta kepada pembalap andalannya Handy Tuahatu atas prestasinya menjadi juara di Kejurnas Motoprix Region V. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bonus kepada pembalap Handy Tuahatu atas prestasinya menjadi juara umum di dua kelas Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Region V, Jumat (22/9/2017).

Anton Timbang, Ketua Pengprov IMI Sultra mengatakan, bonus yang diberikan kepada Handy Tuahatu berjumlah Rp 5 juta. Bonus ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Pengprov IMI Sultra terhadap prestasi yang telah dicapai Handy Tuahatu selama Kejurnas Motoprix region V 2017.

Prestasi yang diraih oleh pembalap asal kabupaten Muna tersebut ungkap Anton, merupakan sebuah hasil yang sangat membanggakan buat daerah. Sebab sepanjang sejarah kejurnas Motoprix dilaksanakan belum sekalipun pembalap asal Sultra berhasil menjadi juara umum.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, bagaimana tidak Handy Tuahatu berhasil menjadi juara di dua kelas yang paling bergengsi di kejurnas motoprix. Jadi hal ini sangatlah kami harapkan menjadi momentum kebankitan olahraga otomotif di Sultra, “jelasnya, di salah satu rumah makan di Kota Kendari, Jumat (22/9/2017).

Sementara itu, Handy Tuahatu yang ditemui ditempat yang sama mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih dengan adanya perhatian yang diberikan oleh IMI Sultra atas prestasi yang diraihnya dalam Kejurnas Motoprix region V.

Selama ini lanjut adik kandung pembalap kawakan Sultra, Arthur Tuahatu ini, Pengprov IMI Sultra sama sekali tidak pernah memberika apresiasi terhadap penacapaian para pembalap-pembalap Sultra yang berhasil meraih prestasi ditingkat nasional.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Anton Timbang atas bonus yang diberikan. Hal ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh IMI Sultra dan nanti dikepengurusan bapak Anton Timbang baru kami para pembalap merasakan perhatian seperti sekarang ini,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free