Tampilan Desktop


Julianti dan Fitri Rahmanjani Sumbang Emas Pertama Untuk Sultra di PON Jabar
905 Dibaca

Julianti dan Fitri Rahmanjani Sumbang Emas Pertama Untuk Sultra di PON Jabar

EMAS SULTRA – Pasangan pendayung Julianti dan Wa Ode Fitri Rahmanjani berhasil menyumbangkan medali emas pertama bagi kontingen Sultra di PON XIX di Jawa Barat. (M. Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan pendayung Julianti dan Wa Ode Fitri Rahmanjani berhasil menyumbangkan medali emas bagi kontingen Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui nomor dua min putri pada PON XIX di Stadion Dayung Situ Cipule Kabupaten Karawang Jawa Barat,  Jumat (16/9/2016).

Ketua KONI Sultra,  Lukman Abunawas mengatakan,  medali emas yang dicapai hari ini diharapakan bisa menjadi momentum bagi kontingen Sultra guna meraih prestasi yang sama.

Selain itu juga kata Lukman, dengan keberhasilan Julianti dan Wa Ode Fitri Rahmanjani ini bisa berlanjut pada nomor-nomor selanjutnya yang mereka berdua ikuti.

“Saya sebagai ketua KONI Sultra sangat mengapresiasi prestasi yang dicapai hari ini. Untuk itu saya harapkan bisa semakin baik dihari berikut,” jelasnya,  di stadion dayung situ Cipule Kabupaten Karawang Jawa Barat,  Jumat (16/9/2016).

(Baca Juga : Ambarani Sumbang Medali Pertama Bagi Sultra)

Sementara itu Julianti mengungkapkan,  pihaknya berharap dipertandingan selanjutnya akan mampu memberikan yang lebih maksimal lagi buat kontingen Sultra.

Sebab bersama Wa Ode Fitri Rahmanjani kata Julianti,  masih akan turun di dua nomor yang akan dipertandingkan besok (17/9/2016).

“Saya masih akan turun dinomor double schule putri dan nomor empat min putri. Untuk itu saya harapkan bisa lebih maksimal lagi di dua nomor tersebut,” tuturnya.  (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com