Kabupaten Muna Jadi Tujuan Reses Pertama Wa Ode Nur Zainab

240
Kabupaten Muna Jadi Tujuan Reses Pertama Wa Ode Nur Zainab
Wa Ode Zainab usai rapat paripurna di Gedung Nusantara II DPR RI Senayan Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019). (Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Wa Ode Nur Zainab siap bekerja sebagai wakil rakyat usai dilantik Pergantian Antar Waktu (PAW) DPR RI Tina Nur Alam daerah pemilihan Sulawesi Tenggara (Sultra) dari fraksi PAN. Wa Ode Zainab membidik Kabupaten Muna sebagai daerah yang akan dikunjungi pertama saat masa reses.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo didampingi Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Agus Hermanto melantik Wa Ode Zainab dalam paripurna penutupan masa sidang. Selanjutnya seluruh anggota DPR RI akan melakukan reses dimulai 14 Februari hingga 3 Maret, tak terkecuali Wa Ode Zainab.

“Kita balik ke kampung, kita reses. Saya reses pertama di Kabupaten Muna dan Kota Kendari, insyaallah,” ujar Wa Ode Zainab saat dikonfirmasi awak Zonasultra di Gedung Nusantara II DPR RI Senayan Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga : Wa Ode Nur Zainab Resmi Gantikan Tina Nur Alam di Senayan

Untuk daratan Kendari, Wa Ode Zainab juga akan mengunjungi Kabupaten Konawe dan Konawe Selatan (Konsel). Ia ingin menjaring aspirasi masyarakat di sana.

“Kita kan menjaring aspirasi masalah-masalah apa yang dihadapi oleh daerah setempat. Sebagai anggota DPR itu tugas utamanya, bukan tugas membangun jalan bukan,” kata perempuan yang berprofesi sebagai pengacara ini.

Tak lupa mengucap syukur atas pelantikan sebagai anggota DPR, Wa Ode Zainab akan menjalankan tugasnya sebaik mungkin. Sesuai dengan profesinya, Wa Ode Zainab akan bergabung di Komisi II yang membidangi Pemerintahan Dalam Negeri & Otonomi Daerah, Aparatur & Reformasi Birokrasi, Kepemiluan, Pertanahan & Reforma Agraria.

“Yang menarik itu tadi pengesahan penundaan pembahasan KUHP. Itu barangkali menjadi tugas berikutnya di Komisi III,” pungkas calon anggota legislatif PAN ini. (b)

 


Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib