Tampilan Desktop


Kalahkan Partha Yogyakarta, Lakidende Lolos Pagesistem
12 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Lakidende Kendari memastikan langkahnya ke babak Pagesistem, setelah dipertandingan melawan Tim Softball Partha Jogjakarta pada lanjutan Kejuaraan Partha Cup, Selasa (6/10/2015) sore di Jogjakarta berhasil meraih kemenangan 9-0.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul mengatakan, tim softball Partha adalah para pemain-pemain Sultra yang akan diturunkan di PON XIX mendatang. Untuk itu, dengan hasil ini sangatlah membuatnya puas kata Pahri, karena ada perkembangan yang sangat signifikan terhadap penampilan para pemain Sultra diajang kali ini.

“Saya berharap dipertandingan selanjutnya mereka tetap fokus. Sebab meski telah lolos ke babak pagesistem target kita adalah menjadi juara Pool dibabak penyisihan,”jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (6/10/2015).

Dipertandingan selanjutnya Lakidende akan berhadapan dengan tim softball Politeknik Malaysia. Dalam duel ini Pahri menginginkan, para pemain dapat lebih maksimal lagi menunjukkan kemampuannya. Sebab dengan begitu, kepercayaan diri pemain akan dapat lebih baik lagi dalam menghadapi pertandingan-pertandingan yang ketat seperti di Partha Cup ini.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com