Kampanye Akbar 10 Februari, Zayat-Syahriah Target Hadirkan 10 Ribu Orang

0
Kampanye Akbar 10 Februari, Zayat-Syahriah Target Hadirkan 10 Ribu Orang
KAMPANYE AKBAR - Calon Walikota Kendari Mohammad Zayat Kaimoeddin bersama tim pemenangan di Poskonya, Kamis (9/2/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)
Kampanye Akbar 10 Februari, Zayat-Syahriah Target Hadirkan 10 Ribu Orang
KAMPANYE AKBAR – Calon Walikota Kendari Mohammad Zayat Kaimoeddin bersama tim pemenangan di Poskonya, Kamis (9/2/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota Kendari Mohammad Zayat Kaimoeddin – Suri Syahriah Mahmud (Derik-Syahriah) memasang target 10 ribu orang yang akan menghadiri kampanye akbarnya, Jumat (10/2/2017) besok di pelataran eks MTQ Kendari.

Derik mengatakan jumlah tersebut dipastikan akan bertambah dan lebih membludak. Terget tersebut sudah ideal karena sebelumnya ketika deklarasi pencalonan walikota, jumlah massa yang hadir mencapai 5 ribu orang.

“Kampanye akan dimulai pukul 13.30 Wita. Insya Allah yang akan hadir adalah masyarakat dan pendukung dari 64 kelurahan se-Kota Kendari. Untuk jumlah realnya silahkan saksikan besok,” kata Derik di posko pemenangannya, Kamis (9/2/2017).

Lanjut Derik, juru kampanye (jurkam) nasional yang dipastikan datang dari PDIP yakni Rieke Diah Pitaloka, Nico Siahaan, Edo Kodolongit, dan beberapa tokoh PDIP lainnya. Selain itu, dari partai Hanura Sarifuddin Suding, PPP Amirul Tamim, Demokrat Amirul Arsal, dan tokoh-tokoh lainnya dari partai pengusung.

Tim Advokasi Derik-Syahriah LM Bariun mengatakan para pendukung akan start dari kelurahan masing-masing. Pendukung dan simpatisan sudah dihimbau untuk tetap menjaga ketertiban dan menghindari hal-hal yang sifatnya mengganggu ketertiban umum.

“Kita sudah komitmen bersama 3 pasangan calon dan penyelenggara untuk melakukan kampanye damai. Tentu itu kita jaga terus dengan menghindari pendikreditan (mejelek-jelekan) figur lain,” ujar Bariun.(B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor    : Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here