Tampilan Desktop


Kantongi 2 Rekomendasi Golkar, Surunuddin Maju Pilkada
63 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga mengungkapkan telah mengantongi dua rekomendasi dari partainya. Baik dari kubu Abu Rizal Bakri maupun Agung Laksono, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Konawe Selatan.

Dengan demikian, lanjut Surunuddin, tidak ada lagi persoalan terkait dualisme partai Golkar. Pihaknya, akan menggandeng mantan Kepala Bappeda Kabupaten Konsel Arsalim dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Selatan 9 Desember mendatang.

Rencananya, pasangan Surunuddin Dangga dan Arsalim akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Konsel, Rabu (28/7/2015) besok. Sebelum mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati, pasangan yang diusung tiga partai politik ini akan melakukan deklarasi di lapangan alun-alun Kabupaten Konsel.

“Kami diusung oleh tiga partai politik yakni Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Bulan Bintang. Tiga partai ini telah memenuhi syarat persentase mengusung calon bupati dan wakil Bupati yakni 7 kursi,” jelasnya, di kediamannya, Senin (26/7/2015).

Politisi senior ini mengungkapkan, alasan dirinya memilih Arsalim sebagai calon wakilnya, karena figur Arsalim yang berlatar belakang dari birokrasi dinilainya sangat layak untuk meraih kemenangan di pilkada Kabupaten Konsel kali ini.

Khusus untuk pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD Sultra, tambah Surunuddin, dirinya telah menyampaikan ke sekretaris dewan. Selanjutnya, akan ditindak lanjuti ke DPD Partai Golkar Sultra.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com