Tampilan Desktop



Kantor BPN Konut Digembok, Pelayanan Lumpuh
1034 Dibaca

Kantor BPN Konut Digembok, Pelayanan Lumpuh

KANTOR BPN Terlihat kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Konawe Utara masih terkunci gembok sekitar pukul 10.00 wita pada, Jumat (17/2/2017).(MURTAIDIN/ZONASUL TRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Pegawai di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Konawe Utara kompak tidak hadir berkantor pada Jumat (17/2/2016) hari ini. Pasalnya, hingga pukul 10.00 Wita tidak satupun abdi negara yang nampak, bahkan pintu kantor masih tergembok.

Andi, salah satu warga Kecamatan Lasolo Kepulauan yang ditemui di kantor BPN mengeluhkan sistem pelayanan pada lembaga vertikal tersebut. Kondisi ini telah terjadi selama dua hari ini.

“Kamis kemarin (16/2/2017) hanya satu yang ada, itupun cuman penjaga kantor. Saya datang ini hari biar pintunya masih di gembok,” ujar Andi, Jumat (17/2/2017).

Dia mengaku, sudah dua datang di kantor untuk mengurus sertifikat tanah namun kantor masih terkunci gembok.
“Jelaslah saya kecewa, udah dua hari ini mondar-mandir biar pegawainya tidak ada. Memang beginikah pelayan disini (BPN)),” katanya dengan nada kecewa.

Hal yang sama juga diutarakan Fitri, warga Kecamatan Lasolo. Rasa kecewa tak bisa disembunyikan lantaran tak ada satupun pegawai di kantor BPN itu.

“Liburkah ini hari, ko udah jam segini masih di gembok pintunya. Saya kesini butuh pelayanan, masa begini kondisinya,” katanya dengan kesal.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari pihak BPN Konut.(B)

 

Reporter : Murtaidin
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free