Tampilan Desktop

Kantor PPP Sultra Dibakar dan Dijarah
14 Dibaca

Api yang menyala di kantor yang diduduki PPP kubu La Ode Songko Panatagama versi Djan Faridz ini menyababkan dua ruangan dilalap api. Sekelompok orang itu juga memecahkan 16 jendela kaca lantai 1 dan

Api yang menyala di kantor yang diduduki PPP kubu La Ode Songko Panatagama versi Djan Faridz ini menyababkan dua ruangan dilalap api. Sekelompok orang itu juga memecahkan 16 jendela kaca lantai 1 dan 2 serta merusak dua daun pintu.  
Dari empat unit komputer, hanya satu unit yang diambil yakni komputer yang  berisi data penting dokumen partai. Selain itu, sejumlah kursi dan AC ikut diambil termasuk meja dalam ruangan pimpinan. Sementara itu, sisa-sisa pembakaran dibelakang gedung tampak menyisakan abu dan sekeliling kantor sudah dipasangi police line.
Ketua Desk Pilkada PPP Sultra La Unda Palola menyatakan kejadian itu bukan yang pertama terjadi, pekan lalu sudah ada orang yang berusaha membakar kantor itu namun berhasil ditangkap dan diserahkan ke pihak kepolisian. Karena dianggap orang gila akhirnya pelaku itu dibebaskan begitu saja oleh polisi.
“Yang mengherankan dinyatakan gila itu justru datang dengan beberapa temannya melakukan pembakaran dan penjarahan kantor itu. Ada yang datang bawa gerobak dan 2 orang  yang membawa motor supra. Warga tidak tahu kalau itu penjarahan karena disangkanya itu kegiatan kantor,” kata La Unda di lokasi kejadiian, Jum’at malam (19/4/2015).
Selama ini kantor tersebut dijaga oleh satu orang penjaga, tapi setelah terjadi konflik dualisme PPP kantor itu sudah tidak dijaga lagi. 
Pihak La Ode Songko pun sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. La Unda meminta kepolisian menuntaskan kasus itu dan para pelakunya harus ditangkap termasuk orang yang sebelumnya sudah dikatakan gila. (Taslim) 
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com