Tampilan Desktop


Kapolres Baubau Buka Motorprix Kapolres Cup
160 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Baubau Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eko Wahyu Yuniawan membuka kejuaraan Motorprix Kapolres Cup di Sirkuit Triangle Park, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (30/5/2015).

Dalam sambutannya, kapolres mengatakan, kejuaraan ini diharapkan dapat menghasilkan pembalap handal baik di tingkat Kota Baubau maupun level Sultra secara umum. Kapolres Cup juga bakal dijadikan agenda tahunan untuk meramaikan event olahraga balap motor di daerah ini.
“Setelah delapan tahun mandeg, kejuaraan motorprix kembali digelar di Kota Baubau. Untuk itu harapan kami ajang ini dapat kembali menghidupkan pembinaan olahraga otomotif,” kata Eko dalam sambutannya.
Sementara itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra Anton Timbang mengungkapkan, ajang ini merupakan evaluasi bagi para pembalap-pembalap di Sultra yang nantinya masuk dalam tim Pra-PON.
Dia berharap, pembalap Sultra mampu bersaing dengan pembalap dari luar Sultra yang turut berkompetisi di ajang ini. Menurutnya, kehadiran pembalap dari Ambon dan Sulawesi  Selatan akan dapat meningkatkan pengalaman tanding para pembalap Sultra.(*/Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com