Tampilan Desktop



Kapolri : Saya ke Sultra Untuk Menyemangati Seluruh Personil
427 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Tito Karnavian mengungkapkan, terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Sultra, yang telah menyambutnya dalam kunjungan kerja di Markas Polda (Mapolda) Sultra, Kamis (23/2/2017).

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian 2

Tito Karnavian

Selain untuk berbelanja masalah hukum di wilayah Polda Sultra, Tito juga mengungkapkan ingin memberikan semangat kepada seluruh personil yang ada di Sultra.

“Saya juga belum pernah dinas di Sultra, sehingga saya ingin memahami apa saja problem-problem yang dihadapi polisi yang ada di sini. Diantaranya mengenai masalah Mako Polair, masalah Polres yang masih ada yang merangkap,” terangnya.

Pihaknya pun telah mengintervensi sejumlah permasalahan-permasalahan yang ada, dan nantinya akan dibantu dari Mabes Polri. Tidak hanya itu, kedatangan dirinya juga ingin menjalin hubungan silaturahmi dengan seluruh personil Polda Sultra.

Baca Juga : Kapolri Minta Semua Pihak Tetap Bangun Komunikasi Pasca Pilkada

“Karena informasi sudah lama tidak dikunjungi oleh Kapolri, karena itu saya berkunjung menginap di sini untuk membesarkan hati. Bahwa teman-teman yang ada di Sultra ini, juga mendapat perhatian dari Jakarta dan saya menyampaikan pada teman-teman di Sultra, sejauh ini relatif cukup aman dalam peta nasional itu harus di jaga terus,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free