Tampilan Desktop



Karung Berisi Mayat Bayi Ditemukan di Poasia
184 Dibaca

 Karung Berisi Mayat Bayi Ditemukan di Poasia

Penemuan Mayat bayi yang sudah tidak utuh di wilayah Lambare, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari pada Minggu (12/2/2017) sekitar pukul 17.30 Wita.(Foto : Polsek Poasia)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mayat bayi yang sudah tidak utuh dan mengeluarkan bau tidak sedap ditemukan di wilayah Lambare, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari pada Minggu (12/2/2017) sekitar pukul 17.30 Wita.

Mayat bayi ini pertama kali ditemukan oleh Agus Susanto (36), seorang warga yang tinggal di Jalan Haluoleo, Kelurahan Anduonohu saat dirinya hendak mencari kayu.

Kepala Kepolisian Sektor Poasia Kompol Haerudin menjelaskan, awalnya Agus Susanto melihat karung yang dikiranya berisi sejumlah uang karena dalam karung tersebut berisi sebuah tas berwarna hitam. Saat Agus membuka tas tersebut, ternyata didalamnya berisi mayat bayi yang sudah tidak utuh.

Setelah melihat itu, Agus kemudian menghubungi rekannya Saparuddin dan melanjutkan melapor ke pihak kepolisian.

“Untuk saat ini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Kita juga telah memeriksa beberapa orang saksi,” kata Haeruddin saat dihubungi, Senin (13/2/2017) malam.

Saat ini bayi yang sudah tidak berbentuk tersebut telah berada Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Mayat bayi itu langsung dibawa beberapa saat setelah pihak kepolisian dari Polsek Poasia melakukan olah TKP kemarin sore.

“Tempat kejadian perkara juga sudah kita pasangkan garis polisi,” jelas Haeruddin.(B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor      : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free