Tampilan Desktop


Kasatpol PP Kota Kendari Dicopot
116 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Kendari, Suhardin diganti. Dia berganti posisi dengan Staf Ahli Walikota bidang Ekonomi dan Keuangan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, yang sebelumnya dijabat oleh Heryanto Sada.

Sebanyak 38 pejabat struktural di Pemkot Kendari, Jumat (10/7/2015) dilantik di Aula Bertakwa kantor Walikota Kendari. Mereka terdiri dari 2 orang eselon II, 10 orang eselon III dan 26 orang eselon IV. Upacara pelantikan pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kota Kendari berdasarkan Surat Keputusan Walikota Kendari Nomor 1376 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dalam jabatan struktural lingkup Pemerintah Kota Kendari yang dibacakan oleh Wakil Walikota Kendari, Musadar Mappasomba.

Dia menyatakan bahwa pelantikan pejabat struktural di instansi pemerintahan bukanlah suatu fenomena birokrasi yang luar biasa, tetapi merupakan suatu kemajuan yang mutlak harus dilakukan demi kelancaran dalam sistem penyelenggaraan birokrasi.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemkot kendari, Trikora Irianto ketika ditemui di ruang kerjanya, membenarkan adanya upacara pelantikan tersebut.

“Seperti biasanya pelantikan ini semata-mata sebagai bentuk penyegaran organisasi birokrasi kapan saja bisa terjadi sesuai dengan kebijakan pimpinan.” ungkapnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com