Tampilan Desktop

Kaum Hawa, Ini Alasan Pria Kenapa Sering Memegang Penisnya
909 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kebiasaan lazim yang sering dilakukan seorang pria meski berada di tengah keramaian adalah memegang alat vitalnya (penis).

Kaum Hawa, Ini Alasan Pria Kenapa Sering Memegang Penisnya

Tanpa disadari kebiasaan ini pun sering dilakukan oleh para kaum adam, lalu muncul pertanyaan bagi kaum hawa kenapa pria sering memegan alat vitalnya meski berada ditengah kermaian ? Berikut 6 alasan yang dapat menjawab rasa penasaran bagi kaum hawa:

1. Gatal

Seperti halnya bagian tubuhnya yang lain, daerah kemaluan juga dapat terasa gatal. Dan karena ia tidak dapat secara terang-terangan menggaruk daerah tersebut, maka ia mungkin akan merasa lebih tersiksa, apalagi bila rasa gatal ini disebabkan oleh infeksi jamur

2. Keluar dari “Sarangnya”

Bila si dia menggunakan boxer sebagai pakaian dalamnya, maka ia mungkin sering mengalami hal yang satu ini, yaitu Mr. P nya keluar dari “sarangnya” sehingga harus segera dibetulkan.

3. Berkeringat

Tahukah Anda bahwa ketiak dan kemaluan merupakan daerah terpanas pada tubuh Anda? Jadi bila si dia menggunakan pakaian dalam dan celana, apalagi celana jeans, maka hal ini tentu saja akan membuat daerah kemaluannya mudah berkeringat. Untuk mengurangi rasa pengap dan panas di bawah sana, maka si dia pun perlu membetulkan letak Mr. P nya tersebut.

4. Sedang Ereksi

Apa yang harus dilakukan oleh seorang pria bila ia mengalami ereksi sedangkan banyak orang di sekitarnya? Pria biasanya hanya memiliki dua pilihan, yaitu membiarkannya dengan resiko akan ketahuan oleh semua orang di sekitarnya atau memperbaiki letak penisnya tersebut. Ia biasanya akan menaikkan penisnya ke arah perut sehingga daerah kemaluannya tidak tampak terlalu besar. Hal ini tentu saja tidak nyaman baginya, tetapi diperlukan.

5. Kebiasaan

Kadangkala, seorang pria memegang kemaluannya karena ia telah terbiasa untuk memegangnya. Ia melakukannya secara otomatis tanpa disadarinya. Para pria yang memiliki kebiasaan ini seringkali mengalaminya karena mereka merasa harus selalu memeriksa keadaan penisnya tersebut untuk memastikan bahwa penisnya masih ada pada tempatnya dan baik-baik saja atau memang karena ia suka melakukannya di saat bosan atau santai.

6. Hanya Memeriksa

Karena penis merupakan bagian tubuh terpenting bagi seorang pria, maka kadangkala mereka memegang kemaluannya untuk memastikan bahwa ia masih berada di tempatnya dan baik-baik saja.

 

Penulis : Ilham Surahmin
Sumber : womenshealthmag

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com