Tampilan Desktop


Kawasan Industri Meubiler dan Furniture Segera Dibangun
85 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Pemerintah Kota Kendari akan menyediakan lahan bagi pengusaha meubiler dan furniture di satu kawasan. Hal itu untuk menindak lanjuti pembentukan asosiasi industri meubiler dan furniture Kota Kendari,

Wali Kota Kendari Asrun mengatakan, pihaknya sudah memiliki lahan di sekitar jalan Laode Kaimudin (boulevard) yang cukup luas dan siap dijadikan kawasan industry meubiler dan furniture.

“Bagus juga kita jadikan kawasan industry meubiler di lokasi ini, karena lokasinya sangat stategis dekat dengan bandara, sehingga kalau ada tamu yang datang bisa langsung di arahkan ke sana untuk melihat kawasan itu” ujar Asrun, Jumat (16/10/2015).

Ia menambahkan di lokasi itu juga sudah terdapat bangunan milik Dinas perdagangan, perindustrian koperasi (Disperindagkop) dan UMKM  Kota Kendari yang bisa dimanfaatkan sebagai bengkel kerja para pengrajin.

Sebelumnya pekan lalu, Wali Kota Kendari melantik pengurus Asosiasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Asosiasi meubiler dan Furniture Kota Kendari.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com