Tampilan Desktop



Kecelakaan Maut di Wua-Wua, Tiga Bersepupu Tewas di Tempat
12511 Dibaca

TEWAS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Wua Wua, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, tepatnya di Jembatan Cempaka Putih. Kecelakaan ini menwaskan tiga orang yakni Helmi (20), Sahnur (29), dan Erwin (28). Minggu (30/4/2017) dini hari. (Foto Facebook.com) TEWAS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Wua Wua, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, tepatnya di Jembatan Cempaka Putih. Kecelakaan ini menwaskan tiga orang yakni Helmi (20), Sahnur (29), dan Erwin (28). Minggu (30/4/2017) dini hari. (Foto Facebook.com)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Wua Wua, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, tepatnya di Jembatan Cempaka Putih. Kecelakaan ini menwaskan tiga orang yakni Helmi (20), Sahnur (29), dan Erwin (28).

Menurut saksi mata, Rami (52), kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 03.00 Wita, Minggu (30/4/2017) dini hari. Saat itu motor yang dikenakan korban melaju dari arah Polres Kendari menuju PLN Kota Kendari dan menabrak tempat penjualan bensin eceran miliknya. Mereka berboncengan tiga dengan menggunakan motor Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi DT 4157 IE.

“Saya sempat dengar suara keras. Tapi pas saya keluar, saya tidak liat apa-apa. Pas subuh sudah banyak orang baru saya liat tempat bensin saya sudah hancur dan ada orang kecelakaan di bawah jembatan,” kata Rami di sekitaran tempat kecelakaan.

Korban saat RS Bhayangkara

Korban saat RS Bhayangkara

Ketiga korban kecelakaan ini adalah warga asal Tomia, Kabupaten Wakatobi. Ketiganya bersepupu yang mengadu nasib di Kota Kendari. Helmi dan Erwin diketahui sebagai mahasiswa tingkat akhir, sementara Sahnur adalah karyawan PLN.

Saat ini ketiga korban telah dibawa oleh keluarganya di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Laode Tanda (54), keluarga korban saat ditemui di RS Bhayangkara mengungkapkan jika dirinya baru mendapat informasi setelah pukul 07.00 Wita.

“Mereka ini bersepupu semua, keluarga dekat. Saya juga kaget waktu pas dapat ini informasi. Dia kerja disini. Ada juga dua orang yang masih kuliah semester akhir,” kata Laode Tanda di RS Bhayangkara.

Pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi perihal kecelakaan maut ini. Proses penyelidikan masih dilakukan. Namun, warga sekitar yang mendapati korban pukul 05.00 Wita subuh tadi menduga jika korban dalam pengaruh minuman keras. (A*)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Rustam

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free