Tampilan Desktop


Kecewa Tak Diusung, Kader Golkar Bobby Pindah ke PDIP
1811 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kader Golkar yang juga Wakil Bupati Kolaka Utara (Kolut) Bobby Alimuddin Page, akhirnya pindah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hal itu merupakan buntut kekecewaan karena tak diusung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kolut 2017.

Bobby Alimuddin Page

Bobby Alimuddin Page

Bobby memilih  pindah partai ke PDI Perjuangan  karena menilai  visi dan misi partai berlambang kepala banteng itu   sejalan dengan tujuan politiknya yang mengutamakan kepentingan rakyat.  Selain itu, PDIP juga sudah mau jadi partai pengusung dalam Pilkada Kolut 2017.

“Pada saat musyawarah daerah Golkar 2015 lalu di Hotel Clarion ini juga,  Ridwan Bae sendiri yang mendeklarasikan saya untuk diusung di Pilkada Kolut 2017, tapi pada akhirnya dia mendukung Anton,” kata Bobby di Hotel clarion Kendari, Selasa (20/9/2016) malam.

Bobby mengaku sebenarnya sejak tahun 2012 sudah mengundurkan diri  dan diberhentikan dari struktur kepengurusan Golkar. Olehnya jika kini memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP sudah tidak akan dipersoalkan lagi.

Kini dengan dukungan PDIP yang memiliki 6 kursi DPRD (cukup 1 pintu) di Kolut tanpa dukungan partai lain pun Bobby sudah bisa bertarung di Pilkada. Boby menggandeng Maksum Ramli yang berasal dari kalangan birokrasi sebagai pasangannya.  (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com