Tampilan Desktop



Kedapatan Konvoi, Siswa SMKN 2 Kendari Ditertibkan Polisi
282 Dibaca

Kedapatan Konvoi, Siswa SMKN 2 Kendari Ditertibkan Polisi KONVOI – Aksi konvoi yang dilakukan oleh siswa SMKN 2 Kendari untuk merayakan kelulusan di sekitar Jalan Mayjen Sutoyo terpaksa harus ditertibkan oleh pihak kepolisian karena dianggap mengganggu pengguna jalan lain, Selasa (5/2/2017). (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)
 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Aksi konvoi yang dilakukan oleh siswa SMKN 2 Kendari untuk merayakan kelulusan di sekitar Jalan Mayjen Sutoyo terpaksa harus ditertibkan oleh pihak kepolisian karena dianggap mengganggu pengguna jalan lain.

“Jadi ini siswa yang kedapatan konvoi bukan dibubarkan, tapi kami arahkan menuju satu tempat di lapangan eks-MTQ. Terserah mereka mau buat apa di sana. Semua yang kedapatan kita arahkan dan kawal ke sana,” kata Bripda Syawal saat ditemui tengah menertibkan siswa SMKN 2 Kendari, Selasa (5/2/2017).

Kata Syawal, pengamanan ini sengaja dilakukan untuk menghindari hal-hal buruk yang bisa terjadi karena cara mengendarai motor dengan ugal-ugalan tanpa menggunakan helm yang dapat mencelakai diri mereka sendiri, serta menghindari kemungkinan terjadinya perselisihan antara kelompok konvoi yang satu dengan yang lainnya.

Pengamanan yang dilakukan pada hari ini, Selasa (5/2/2017) dilakukan oleh gabungan antara Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Polres Kendari. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free