Tampilan Desktop



Kejurnas Tinju Elite, Petinju Sultra Ditantang Petinju Banten
35 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Petinju Sulawesi Tenggara (Sultra), Sahrun Lexi yang akan bertanding di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Elite di Pangkal Pinang, Bangka Belitung akan ditantang oleh petinju asal Banten, Marzuki Panggabean pada Kelas Berat Putra (91 kg), Selasa (15/11/2017).

Banyak Bangunan di Kota Kendari Tidak Miliki Izin Andalalin

Umar Bonte

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sultra, Umar Bonte mengatakan, pertandingan melawan Marzuki Panggabean merupakan pertandingan yang akan berjalan dengan sangat ketat. Sebab petinju asal Banten tersebut memiliki permainan yang cukup baik.

Untuk itu terangnya, pihaknya mengharapkan Sahrun Lexi mampu bermain dengan baik dan fokus dalam pertandingannya. Sebab jika tidak fokus pada pertandingan akan berdampak pada hasil pertandinga nantinya melawan petinju asal Banten tersebut.

“Menang melawan Marzuki Panggabean berarti petinju Sultra sudah memastikan meraih medali perunggu. Sebab dengan kemenangan akan memastikan langkah Sahun Lexi ke babak semifinal kejurnas elite kali ini,”jelasnya, pada zonasultra.com, Selasa (14/11/2017).

Sementara itu, Sahrun Lexi menuturkan, berhadapan dengan petinju seperti Marzuki Panggabean merupakan sebuah tantangan tersendiri buatnya. Sebab dari segi pengalaman petinju asal Banten tersebut memiliki pengalaman tanding yang jauh lebih baik darinya.

Tetapi hal ini lanjut petinju asal Kabupaten Buton ini, patah arang. Dirinya sangat optimis bisa meraih kemenangan atas petinju asal Banten tersebut. Untuk persiapan khusus dirinya sama sekali tidak memilikinya, intinya dia akan bermain dengan maksimal guna meraih kemenangan.

“Fokus utama saya adalah bagaimana meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Sebab saya turun bertanding di Kejurnas elite kali ini karena memang benar-benar ingin meraih kemenangan untuk tim tinju Sultra,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free