Tampilan Desktop



Kembali Bersaing dengan Kery, Syamsul Ibrahim Daftar di 4 Partai
169 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kader PAN Syamsul Ibrahim telah mendaftar di 4 partai politik untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe 2018. Kali ini ia akan kembali bersaing dengan kader PAN lainnya, Bupati Kery Saiful Konggoasa yang akan tampil kembali di Pilkada Konawe.

Samsul Ibrahim

Samsul Ibrahim

Syamsul mengatakan  dirinya sudah mengambil dan mengembalikan formulir di Golkar dan Nasdem. Sementara dalam waktu dekat ini juga akan mengembalikan formulir di Demokrat dan PBB. Samsul memastikan dirinya  akan mendaftar ke partai lain jika partai tersebut membuka pendaftaran pencalonan kepala daerah.

“Belum ada pasangan masih mendaftar sendiri karena pasangan juga tentunya kita akan melihat seperti apa keinginan partai. Sepertinya ini tidak bisa berdiri sendiri karena harus melihat koalisi partai,” ujar Syamsul yang juga anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (4/7/2017)

Lanjut dia,  jika dirinya tidak akan kecewa bila nantinya PAN tidak mengusung dirinya dalam pilkada Konawe.   Samsul mengaku akan tetap maju jika potensi dan tingkat keterpilihan memungkinkan untuk menang.

Pada Pilkada sebelumnya ia memang berada di posisi kedua setelah bupati saat ini yang diusung PAN. “Jadi mungkin sangat wajar jika masih ada respon positif dari masyarakat yang menginginkan saya kembali tampil,” tutur Syamsul.

PAN diharapkan membuka pendaftaran calon bupati di Konawe meskipun sudah ada kader PAN yang kemungkinan besar akan diusung. Namun demikian sampai saat ini belum ada petunjuk dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) apakah pendaftaran akan dlakukan. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free