Tampilan Desktop



Kena PHK, Karyawan Segel SPBU Wawotobi
24 Dibaca

Pihak SPBU yang bernaung di bawah PT. Togos Kendali melakukan PHK terhadap 14 karyawannya. Belum jelas alasan pPHK tersebut karena belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan. Pihak pengunjukrasa yan

Pihak SPBU yang bernaung di bawah PT. Togos Kendali melakukan PHK terhadap 14 karyawannya. Belum jelas alasan pPHK tersebut karena belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan. Pihak pengunjukrasa yang melakukan penyegelan juga tidak menjelaskan secara rinci alasan PHK.

“PHK yang dilakukan secara missal yang dilakukan PT. Togos Kendali terhadap 14 karyawan yang notabenenya adalah warga Wawotobi sendiri, kami anggap batal demi hukum karena alasan pemecatan itu tidak kuat dan tidak masuk akal,” ujar Limran Saranani, salah satu orator dalam aksi tersebut.

Setelah melakukan penyegelan, massa kemudian bergerak menuju kantor DPRD Konawe guna meminta para wakil rakyat itu untuk segera melakukan pemanggilan kepada pihak perusaahan. Ketua DPRD Konawe Alaudin berjanji akan segera memanggil PT. Togos Kendali, Jumat (9/1/2015) mendatang.(*/Restu)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free