Tampilan Desktop


Kendari Expo Diundur Hingga 9 Mei
87 Dibaca

Manager Operasional Bintang Multi Sukses (BMS), Event Organizer yang bertanggung jawab menangani event tahunan Kota Kendari ini, Rustam mengatakan bahwa dengan adanya pengunduran jadwal tersebut piha

Manager Operasional Bintang Multi Sukses (BMS), Event Organizer yang bertanggung jawab menangani event tahunan Kota Kendari ini, Rustam mengatakan bahwa dengan adanya pengunduran jadwal tersebut pihaknya bisa mempersiapkan berbagai hal dengan lebih baik lagi. Meskipun terjadi perubahan jadwal, namun BMS tetap mempersiapkan event pameran dan acara hiburan selama event berlangsung.

Bagi perusahaan yang tertarik ikut pameran, kata Rustam dapat mendaftar langsung di sekretariat sementara BMS di alun-alun MTQ Square Kendari.

“Sengaja kami buka pendaftaran di lokasi pameran agar peserta dapat melihat langsung lay out stand,” jelas Rustam.

Dari sisi hiburan, BMS sudah membuka pendaftaran peserta lomba tenun fashion icon Kendari Expo kategori anak usia 5-12 tahun dan umum usia 13 sampai 23 tahun. Lomba lain yakni X-PO Dangdut Star kategori umum dan X-PO Dance Competition kategori umum. Dalam event ini juga akan diagendakan deklarasi anti narkoba oleh BNN Kota Kendari.

Berbagai informasi mengenai event Kendari Expo ini dapat diakses di berbagai media di Kendari baik cetak maupul elektronik. Salah satunya di media portal Zonasultra.com. “Sampai saat ini,  sudah enam media yang menyatakan mendukung event Kendari Expo. Beberapa media lain masih menunggu konfirmasinya,” kata Rustam. (Rus)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com