Tampilan Desktop



Kepala BKKBN Sultra Lantik 14 Pejabat Eselon IV
333 Dibaca

Kepala BKKBN Sultra Lantik 14 Pejabat Eselon IV

PELANTIKAN PEJABAT – Kepala Perwakilan BKKBN Sultra Ali Ismail saat membaca sumpah pelantikan kepada 14 pejabat eselon IV yang dilaksanakan di Aula Kantor BKKBN Sultra, Senin (16/1/2017). (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Ismail melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat pengawasan eselon IV lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Aula Kantor BKKBN, Senin (16/1/2017).

Kepala Perwakilan BKKBN Sultra Ali Ismail mengatakan kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

Menurutnya, pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan pencapaian program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

“Dengan formasi dan semangat baru, mari kita bersama-sama meningkatkan pencapaian program KKBPK di Sultra kalau perlu harus masuk 10 besar,” kata Ali.

Ali berharap agar semua pejabat yang dilantik pada hari ini mempunyai komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya, dilandasi dengan disiplin, tanggung jawab, dedikasi, profesionalisme dan integritas.

“Mari kita kembangkan inovasi dan kreatifitas untuk masing-masing bidangnya serta kita hindari penyalahgunaan penyimpanan penggunaan keuangan dan ketidakdisiplinan dalam mengimplementasikan zona integritas bebas korupsi,” ungkapnya.

Ali juga berharap agar pejabat yang baru dilantik segera memahami dan mendalami bidang tugasnya dan dapat membina kerjasama baik internal maupun eksternal secara harmonis, serta meningkatkan dan memperluas jejaring kerja. (B)

 

Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free