Tampilan Desktop


Kepala BPPKB Konut Janji Staf Umroh Gratis, Ini Syaratnya
115 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana(BPPKB) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kasim Pagala punya kiat khusus agar staf di kantornya rajin dan tekun dalam menjalankan tugasnya.

Kepala BPPKB Konut Janji Staf Umroh Gratis, Ini Syaratnya

RAPAT KERJA– Tertlihat pegawai dan staf honorer sedang melakukan rapat kerja di uanla kantor BKKbN kabupaten Konawe utara(Konut) yang di pimpin langsung kepala BKKbN konit H.Kasim Pagala Msi dan sekretaris BKKBN beserta staf lainnya.(JEFRI/ZONASULTRA.COM.).

Salah satunya adalah memprogramkan umroh gratis bagi stafnya yang berprestasi. syaratnya adalah berprestasi, loyalitas bagus, dedikasi yang baik, kinerja baik, disipilin yang tinggi dan mempunyai ide-ide yang bisa memberikan solusi yang baik.

Bagi staf yang terpilih akan diberangkatkan pada bulan Agustus dan September tahun 2016.

“Ya, saya sudah niatkan. Waktu saya umroh kemarin saya niatkan berangkatkan umroh para pegawai saya di tahun 2016 ini,” Kasim Pagala di hadapan stafnya disela-sela rapat kerja yang dilaksanakan di aula BPPKB, Senin(22/2/2016).

Untuk biaya umbroh, kata Kasim Pagala, dirinya tak akan menggunakan dana kantor, melainkan dana pribadi. Dalam setahun ia menargetkan memberangkatkan 1 orang stafnya yang berprestasi.

“Soal biyaya itu sudah menjadi urusan saya, pokoknya pegawai saya kerja saja dengan bagus,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, tujuan program umroh gratis tersebut yakni untuk merubah dan membentuk kepribadian serta akhlak pegawainya menjadi lebih bagus lagi dan menciptakan pekerja yang handal, disiplin, jujur dan profesional dalam bekerja. Juga memotivasi para pegawai agar betul-betul menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

 

Penulis : Jefri
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com