Tampilan Desktop



Kepala Kanwil Kemenkum HAM Sultra Berganti
92 Dibaca

Kepala Kanwil Kemenkum HAM Sultra Berganti

SERAH TERIMA JABATAN – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang lama (pertama dari kanan) dan yang baru (ke-tiga dari kanan) berfoto bersama Gubernur Sultra Nur Alam (ke-dua dari kanan) dan Dirjen HAM Kemenkum HAM RI Mualimin saat acara serah terima jabatan, Kamis (5/1/2017). (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) diserahterimakan dari Agus Purwanto kepada Sofyan di Aula Pola Bahteramas, Kantor Gubernur Sultra, Kamis (5/1/2017).

Hadir dalan kegiatan tersebut Direktorat Jenderal (Dirjen) HAM Kemenkum HAM Republik Indonesia (RI) Mualimin.

Dalam sambutannya Mualimin, menghimbau kepada Kakanwil Kemenkum HAM Sultra yang baru  melaksanakan tugasnya dengan baik serta dapat melanjutkan prestasi yang sudah diraih oleh Kakanwil sebelumnya.

“Saya mengharapkan Kakanwil yang baru dapat melanjutkan apa yang telah diraih oleh Kakanwil sebelumnya, serta lakukan juga apa yang telah dicanangkan oleh Menteri Hukum dan HAM, terutama masalah pungutan liar (Pungli),” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Sultra Nur Alam dalam sambutannya mengatakan pergantian pejabat dalam Kanwil Kemenkum HAM ini adalah suatu upaya motivasi dan meningkatkan kinerja pejabat Kemenkum HAM.

Nur Alam juga berharap kedepannya, kinerja Kanwil Kemenkum HAM Sultra akan semakin baik lagi demi kepentingan negara khususnya Sultra. Karena tidak ada negara yang dapat berjalan dengan baik jika Kemenkum HAM tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, Gubernur Sultra dua periode ini juga mengucapkan terima kasih banyak untuk pengabdian Kakanwil Kemenkum HAM Sultra yang lama Agus Purwanto selama bertugas di Sultra dan kepada Kakanwil Kemenkum HAM yang baru selamat datang di Sultra serta selamat bertugas. B

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free