Tampilan Desktop


Kery Ngotot Maju Calon Ketua PAN Sultra, Tapi Syaratnya Begini
101 Dibaca

ZONASULTRA.COM UNAAHA– Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kery Syaiful Konggoasa, kembali menegaskan keinginan dirinya maju sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) pada musyawarah wilayah (Muswil) Desember mendatang.

Namun ambisi politik Kery itu bisa saja dibatalkan asalkan Ketua DPW PAN Sultra saat ini, Nur Alam masih bersedia memimpin partai berlambang matahari terbit itu untuk periode keempatnya.

“Kami berharap agar PAN Sultra masih tetap dinahkodai Nur Alam, sebab selama tiga periode memimpin partai, telah berhasil membawa partai menjadi besar dan sangat diperhitungkan partai lain,” kata Kery, Kamis (12/11/2015).

Namun jika nanti Nur Alam tak bersedia mememimpin kembali PAN, dirinya telah siap bersaing dengan siapa pun termasuk ketua DPD PAN Buton, Syamsul Umar Samiun, ketua DPD PAN kota Kendari, Asrun.

“Saya sudah katakan tetap akan maju sebagai ketua DPW PAN. Kalau saya lihat lawan-lawan saya yang akan maju tidak ada yang berat, saya yakin pasti saya menang, kecuali Nur Alam kembali mencalonkan, tapi kalau hanya nama itu saja saya masih tetap yakin bakal menang,” kata Bupati Konawe itu.

Bahkan tanpa dukungan dari ketua DPD PAN di beberapa daerah, sambung Kery, ia masih optimis bakal memenangkan pertarungan nantinya, sebab ia mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pengurus partai berlambang matahari terang ditingkat pusat.

“Saya sudah tahu jalannya kemana kalau mau menang, yang jelasnya sampai saat ini saya masih yakin menang. Saya belum melihat lawan yang berat, semuanya masih standar-standar saja. Tapi kita lihat saja dulu bagai mana nantinya,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com