Tampilan Desktop


Ketua DPD PAN Konsel Minta Dukungan Golkar Kubu Oheo di Pilkada
13 Dibaca

Jainal mengaku maksud kedatangannya untuk menunjukan sikap mendukung Oheo sebagai Plt Golkar Sultra. Dikatakannya, Agung laksono tidak salah menunjuk Oheo sebagai Plt untuk membesarkan Golkar dan mem

Jainal mengaku maksud kedatangannya untuk menunjukan sikap mendukung Oheo sebagai Plt Golkar Sultra. Dikatakannya, Agung laksono tidak salah menunjuk Oheo sebagai Plt untuk membesarkan Golkar dan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015.
“Politik itu penuh dengan strategi dan akal-akalan, dan silaturahim seperti kunjungan saya ini sangat diperlukan. Mengenai restu pencalonan saya di Konsel dari Oheo itu belum pasti juga, boleh iya boleh tidak, yang penting kita sudah datang menunjukan diri,” kata Jainal saat menunggu kedatangan Oheo di restaurant Fajar, Jum’at malam (3/4/2015).
Oheo sendiri Jum’at malam melakukan pertemuan dengan sejumlah kader Golkar. Namun ia tak sempat bertemu dengan Jainal. 
Ditempat terpisah, Oheo menyatakan sangat mengapresiasi kedatangan kader PAN itu. Menurut Oheo, itu merupakan pertanda positif bahwa kehadirannya di Sultra diterima dan tidak menutup kemungkinan masih banyak lagi partai lain yang akan menunjukan dukungannya.
“Bisa jadi ini adalah merupakan indikasi dari dukungan ketua PAN Sultra Nur Alam untuk mendukung kepengurusan Golkar Agung Laksono yang secara sah diakui oleh pemerintah. Ini adalah pertanda baik mengawali langkah konsolidasi dan menghadapi momen Pilkada serentak 2015,” kata Oheo di Kendari, Sabtu (4/4/2015).
Mengenai keinginan Jainal yang ingin maju di Pilkada Konsel menurutnya, Golkar tidak akan menutup pintu untuk orang yang telah memberikan perhatian khsusus. Jika nanti elektabilitas Jainal tertinggi di Konsel maka pihaknya akan memberikan dukungan.(Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com