Tampilan Desktop


Ketua DPW PAN Harus Kader, Kery: Kita Lihat Kadar Emasnya
47 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan digelar Desember 2015 akan menjadi ajang pertarungan politik tentang siapa yang akan menggantikan Nur Alam, ketua DPW saat ini.

Ketua DPD II PAN Konawe, Kery Konggoasa menyatakan, untuk ketua DPW PAN Sultra haruslah berasal dari kader PAN. Dengan syarat, seorang kader yang telah banyak berkontribusi bagi perkembangan partai. Sebab, menjadi aneh, jika yang maju sebagai calon ketua DPW bukan kader, karena PAN merupakan partai besar di Sultra yang rata-rata kadernya menjadi kepala daerah.

“Iya harus kader dong. Dan kita harus lihat kadernya, kadar emasnya yang bagaimana boss. Sehingga hari ini saya tantang kader-kader PAN yang mau masuk DPW. Coba kontribusimu untuk membesarkan partai,” ungkapnya di kantor Gubernur Sultra, Kamis (6/8/2015).

Kery menyatakan, dirinya siap maju sebagai calon ketua DPW PAN untuk menggantikan Nur Alam pada musyawarah wilayah (Muswil) PAN, Desember mendatang.

Menurutnya, jangan takut untuk memunculkan kontribusi terhadap partai jika ingin membesarkan PAN di Sultra. Kery menyebut kontribusi bisa berupa hubungan silahturahmi dengan teman-teman yang ada di DPD maupun DPW.

“Saya datang untuk menang kalau perlu nanti kita lihat peluang untuk jadi gubernur. Tapi kan di politik itu tidak semudah kita membalikkan telapak tangan, kita lihat dulu di mana ombak dia berjalan,”ujar Kery.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com