Ketua DPW PAN Sultra Tidak Tahu Usulan PAW Dua Anggota DPRD Kendari

1
Abdurrahman Shaleh
Abdurrahman Shaleh

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh menyatakan, tidak mengetahui kalau ada dua anggota DPRD Kota Kendari yang diusulkan ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) partai berlambang matahari terbit tersebut.

Abdurrahman Shaleh
Abdurrahman Shaleh

Rahman mengatakan, dirinya belum mengetahui kalau ada anggota DPRD Kota Kendari yang diusulkan untuk diganti. Sebab sejak ditunjuk menjabat sebagai Ketua DPW PAN Sultra Agustus lalu, dirinya belum menerima surat usulan PAW dua anggota DPRD Kota Kendari.

Tetapi untuk hal ini ungkapnya, pihaknya segera mengkonsultasikan hal tersebut ke DPP PAN untuk mengetahui kepastian adanya surat usulan Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota DPRD Kota Kendari.

“Saya belum mendapatkan informasi akan hal ini, tetapi saya akan mengkrosceknya ke DPP. Kalaupun nantinya ada surat seperti itu maka akan diserahkan ke proses mekanisme partai saja,”jelasnya, di sela-sela peresmian gedung DPRD Kota Kendari, Rabu (27/9/2017).

Namun begitu terang Ketua DPRD Sultra ini, pihaknya berpesan pada seluruh kader PAN untuk mencari suara sebanyak-banyak pada pemilihan legislatif dan tidak berharap mengganti rekannya yang sudah duduk menjadi anggota DPRD.

Sebab dengan cara begitu lanjut Rahman, sangatlah elegan jika kita duduk sebagai anggota DPRD Kota Kendari karena suara sendiri. Jadi tidak ada kesan kita ikut dalam proses pemilihan dengan mengharapkan ada pergantian.

“Untuk kedepannya kalau terjadi proses PAW itu merupakan mekanisme partai, jadi kita tunggu saja, “ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here