Tampilan Desktop


Ketua IPSI Sultra Segera Berganti
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Bertempat di Hotel Srikandi Kendari, Sabtu (29/8/2015), akan ditentukan siapa yang akan menggantikan Kadir Ole sebagai Ketua Pengprov Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dua nama kabarnya akan bersaing menjadi suksesor Kadir Ole. Dua nama tersebut yakni ketua Perguruan Tapak Suci Sultra, Sahabuddin dan Wakil Ketua Perguruan Perisai Diri, La Ode Darmansyah.

Ketua Panitia Musyawarah Provinsi (Musprov) IPSI Sultra Alimin mengatakan, dua nama itu memang banyak disebut menjadi calon ketua. Tetapi hingga hari ini keduanya belum menyatakan kesiapannya.

“Kami dari pihak panitia tentunya sudah menyiapkan segala hal menyangkut persiapan pelaksanaan Musprov. Persoalan calon ketua nanti akan kita lihat dipelaksanaannya,” jela Alimin di KONI Sultra, Kamis (28/8/2015).

Sementara itu, Sahabuddin yang ditemui di kediamannya mengungkapkan, sebagai seorang pesilat maka dirinya siap maju sebagai ketua Pengprov IPSI Sultra.

Dia menuturkan, potensi atlet Sultra sangatlah menjanjikan. Untuk itu ketika dia terpilih menjadi ketua IPSI maka dirinya akan mengutamakan pembinaan prestasi atlet.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com