Tampilan Desktop

Klaim Punya Basis Massa, Yasin Idrus Serius Tampil di Pilwali
84 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Anggota DPRD Kota Kendari asal Partai Hanura, Yasin Idrus tampaknya serius maju dalam bursa pencalonan Walikota Kendari 2017 mendatang.

Bahkan pria yang akrab disapa Mandor Acong ini telah mendeklarasikan dirinya sebagai salah satu kandidat calon pengganti Asrun sebagai orang nomor satu di Kota Kendari di hadapan keluarga dan partai.

“Saya seorang politik, jadi pernyataan saya beberapa waktu lalu saya telah buktikan dengan mendeklarasikan diri saya maju sebagai salah satu calon walikota Kendari di hadapan partai, keluarga dan tim sukses,” kata Mandor Acong di ruang kerjanya, Rabu (7/10/2015).

Langkah-langkah politik yang sudah dilakukannya diantaranya, melakukan komunikasi dengan pihak partai-partai politik yang ada di kota Kendari.

Selain itu, proses sosialisasi ke masyarakat juga sudah dilakukannya. Adapun sejauh ini penerimaan masyarakat terhadap dirinya sangat baik.

Politisi Hanura ini menegaskan, sebagai pelaku politik yang sudah terbukti terpilih sebagai anggota DPRD Kota Kendari merupakan indikator utama bahwa dirinya memiliki basis pendukung yang jelas.

Basis pendukung yang dimaksudkannya, basis keluarga, teman dan simpatisan maupun kader dari Partai Hanura yang ada di Ibu kota Sulawesi Tenggara ini.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com