Korban Tenggelam di Pantai Taipa Ditemukan Meninggal Dunia

2
Korban Tenggelam di Pantai Taipa Ditemukan Meninggal Dunia
KORBAN TENGGELAM - Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih empat hari, akhirnya Badan SAR Nasional menemukan korban yang tenggelam di Pantai Taipa, Kabupaten Konawe Utara. (Foto ISTIMEWA)

Korban Tenggelam di Pantai Taipa Ditemukan Meninggal Dunia KORBAN TENGGELAM – Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih empat hari, akhirnya Badan SAR Nasional menemukan korban yang tenggelam di Pantai Taipa, Kabupaten Konawe Utara. (Foto ISTIMEWA)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih empat hari, akhirnya Badan SAR Nasional menemukan korban yang tenggelam di Pantai Taipa, Kabupaten Konawe Utara.

Korban atas nama Bobi (30) yang merupakan warga Kota Kendari ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Korban ditemukan sekitar pukul 07.00 Wita Jumat (8/9/2017) pagi tadi.

Humas SAR Kendari Wahyudi yang dikonfirmasi mengatakan, Bobi ditemukan di titik koordinat 03 40′ 715″S – 122 25′ 239″E. “Setelah ditemukan, korban langsung diserahkan kepada keluarganya,” kata Wahyudi dihubungi Zonasultra.com.

Tim SAR tidak sendirian dalam melakukan pencarian ini. Mereka dibantu oleh masyarakat setempat dan juga beberapa instansi seperti BPBD Kabupaten Konawe Utara, serta pihak TNI dan Polri.

(Berita terkiat : Terkendala Gelombang, SAR Kesulitan Mencari Warga Kendari Yang Tenggelam di Pantai Taipa)

Seperti diberitakan, Selasa (5/9/2017) Bobi bersama tujuh temannya mengunjungi Pantai Tanjung Taipa dengan niat untuk refreshing.

Namun, tak lama kemudian saat korban dan tujuh temannya mandi, tiba-tiba dari kejauhan terlihat oleh rekanya korban seperti tenggelam dan meminta pertolongan. Akan tetapi korban seketika langsung lenyap terbawa air laut.

“Mereka datang 8 orang mau mandi-mandi. Mereka sempat lihat ji kalau temannya tenggelam, ada temannya yang perempuan sempat mau tolong, tapi malahan hampir juga tenggelam. Tidak ada pengunjung lain biar warga tidak ada mereka ji yang datang di pantai Taipa, jam 5 sore tadi tenggelamnya,” kata Kepala Desa Taipa, Burhan beberapa waktu lalu. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here