Tampilan Desktop



Kota Kendari Andalkan La Ode A Fikri dan Nur Amalia di Porprov XIII
93 Dibaca

Kota Kendari Andalkan La Ode A Fikri dan Nur Amalia di Porprov XIII

RENANG KENDARI – Tim renang Kota Kendari andalkan La Ode A Fikri dan Nur Amalia untuk mendulang medali emas di Porprov XIII mendatang. Terlihat La Ode A Fikri saat meraih medali emas dinomor 100 meter gaya punggung di Kejurnas renang antar Mahasiswa. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Target mempertahankan gelar juara di cabang olahraga renang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII 2018 mendatang, tim renang Kota Kendari mengandalkan La Ode A Fikri dan Nur Amalia.

Alimuddin Safar, pelatih renang Kota Kendari mengatakan dua perenang ini merupakan yang terbaik di nomornya masing-masing. Sehingga pihaknya optimis kedua atlet itu bisa menyumbang 20 medali emas bagi tim renang Kendari pada Porprov XIII mendatang.

“Khusus untuk Nur Amalia pada Porprov XIII lalu dia mampu meraih 11 medali emas. Jadi saya optimis di Porprov XIII mendatang prestasi ini bisa terulang,” kata Alimuddin di kolam renang KONI Sultra, Sabtu (25/3/2017).

Sementara untuk La Ode A Fikri terang Alimuddin, saat ini sudah menunjukkan prestasi nasional dengan berapa kali berhasil menjadi juara di level nasional.

Salah satu buktinya, kata pria yang akrab dipanggil Daeng ini, La Ode A Fikri berhasil meraih medali emas gaya punggung pada Kejurnas renang antar mahasiswa di Jakarta.

“Pada nomor gaya punggung 100 meter La Ode A Fikri hanya kalah dari perenang andalan Indonesia, Siman Sidharta. Ini menjadi modal baik buatnya di Porprov XIII mendatang,” ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free