Tampilan Desktop


KPK Datang, Rumah Pribadi Nur Alam Dijaga Brimob
1554 Dibaca

rumah pribadi nur alam dijaga brimob

Penjagaan Brimob : Rumah pribadi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam yang terletak di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Wua-Wua, Kecamatan Wua – Wua, Kendari, yang telah dijaga ketat oleh beberapa anggota Brimob bersenjata lengkap, Selasa (23/8/2016). (Foto : Muh Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rumah pribadi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam yang terletak di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Wua-Wua, Kecamatan Wua – Wua, Kendari, tiba-tiba dijaga ketat beberapa anggota Brimob bersenjata lengkap, Selasa (23/8/2016).

Belum diketahui maksud penjagaan tersebut. Namun saat ini belasan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sedang melakukan pengeladahan sejumlah ruangan di kantor Gubernur Sultra. KPK juga dijadwalkan akan melakukan pengeladahan di rumah pribadi gubernur Sultra dua periode tersebut.

Salah seorang pekerja bengkel Sarana Motor, yang tak mau disebutkan identitasnya mengatakan, rumah gubernur tersebut tidak seperti biasanya dijaga Brimob.

“Dari tadi pagi biasa-biasa saja. Tidak ada kejadian apa-apa di rumah itu,” kata kata pekerja tersebut yang bengkelnya tepat di depan rumah Nur Alam (diantarai jalan raya).

Sementara itu, gerbang pintu rumah tersebut tertutup rapat. Sejak pukul 10.00 WITA, hanya ada 1 mobil Kinjang Innova yang keluar. Mobil dengan nomor polisi DT 1704 GE yang keluar dari gerbang sekitar pukul 10.30 WITA dan masuk kembali 11.30 WITA.

(Berita Terkait : Breaking News: Ruangan Kerja Gubernur Sultra Digeledah KPK)

Di halaman belakang rumah Nur Alam tampak 2 mobil parkir termasuk Kijang Innova tersebut. Petugas kepolisian tampak menjagai mobil tersebut. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com