Tampilan Desktop



Kuasa Hukum Bupati Buton Umar Samiun Datangi KPK, Umar Samiun Sedang Istirahat
886 Dibaca

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Mendengar informasi penangkapan Bupati Buton non aktif Samsu Abdul Umar Samiun oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)di Cengkareng, Kuasa hukum Umar Samiun seketika mendatangi KPK. Deni Aulia Ahmad beserta tim tiba di gedung KPK sekitar pukul 23.00 WIB bermaksud untuk melihat keadaan kliennya.

Deni Aulia Ahmad

Deni Aulia Ahmad

Setelah berkomunikasi dengan petugas KPK, Deni tidak bisa bertemu dengan Umar Samiun. Namun bisa dipastikan bahwa kondisi calon tunggal Bupati Buton ini dalam keadaan sehat dan sedang beristirahat.

“Kami menemui petugas KPK, saat ini Samsu Umar Samiun dalam kondisi baik-baik saja, beliau sedang istirahat supaya besok fit untuk menjalani pemeriksaan,” ujar kuasa hukum Umar Samiun, Deni Aulia Ahmad saat ditemui awak Zonasultra, Rabu (25/1/2017) dini hari.

Ia tidak dapat berkomentar banyak karena sebelumnya sempat menemui penyidik untuk mengagendakan pemeriksaan kliennya pada Kamis pagi (26/1/2017).

(Berita Terkait : Tiba di Bandara Soetta, Bupati Buton Non Aktif Umar Samiun Diciduk KPK)

“Karena pada tanggal 23 Januari kemarin, kami telah berkirim surat keterangan sakit dari dokter yang dikirim melalui asistennya, kemudian beliau menghubungi saya untuk sesegera mungkin diagendakan pemeriksaan,” ujar Deni lebih lanjut.

Kuasa hukum Umar samiun mengaku ingin menunjukan sikap kooperatif dengan meminta Umar Samiun datang ke Jakarta guna melakukan pemeriksaan.

“Terkait penangkapan kami tidak dapat berkomentar banyak, yang pasti Samsu Umar Samiun terbang dari Kendari ke Jakarta dalam rangka untuk melaksanakan pemeriksaan kamis pagi,” tutupnya.

(Berita Terkait : Ditangkap Di Bandara Soetta, Umar Samiun Memang Akan Sambangi KPK)

Sebagai informasi KPK menangkap Umar Samiun sebagai tersangka dugaan suap kepada mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) M. Akil Mochtar di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Saat ini Umar Samiun belum keluar dari gedung KPK sejak pukul 19.00 wib saat dia masuk ke gedung lembaga anti rasuah itu. B

 

Editor : Tahir Ose
Reporter: Rizki Arifiani

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free