Tampilan Desktop



Kunci 3 Rekomendasi Partai, DPW PAN Berharap Partai Lain Ikut Gabung di Surga
234 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kader PAN Asrun yang berpasangan dengan kader PDIP Hugua telah mengunci SK rekomendasi 3 partai yakni PAN,PDIP, PKS untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018. Pasangan berakronim surga itu sudah bisa mendaftar di KPU.

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Sukarman

Sukarman

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra Sukarman mengatakan secara administrasi memang jumlah kursi ketiga partai itu (19 kursi DPRD Sultra) sudah lebih dari syarat pencalonan. Ruang bagi partai lain untuk bergabung tetap dibuka untuk membentuk satu koalisi besar.

“Yang lain kita masih tunggu, partai mana saja yang ingin bergabung karena kita ingin menang besar. Kita ingin kemenangan ini memberikan gambaran bahwa ini betul-betul inilah aspirasi masyarakat Sulawesi Tenggara,” tutur Sukarman yang juga anggota DPRD Sultra di ruang kerjanya, Selasa (7/11/2017).

Kalkulasi kemenangan di 17 kabupaten/kota se-Sultra belum didetailkan sebab akan difinalisasi usai deklarasi. Kata Sukarman, jadwal deklarasi juga belum ada karena masih melihat arah dukungan partai-partai yang akan bergabung.

Menganai internal PAN sudah dipastikan solid bergerak secara otomatis untuk memenangkan Surga dan tidak ada yang dikhawatirkan terkait pembelotan. Kata Sukarman, kader-kader PAN tanpa dihimbau akan bergerak sendiri untuk membantu proses konsolidasi pemenangan. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free