Kunjungi Walikota Kendari Finalis Luale Anandonia Diberi Wejangan

0

Dalam nasehatnya Asrun mengatakan, untuk menjadi orang hebat harus memulai dan bekerja keras dan ikhlas untuk kepentingan masyarakat.Tidak lupa Asrun mengingatkan agar putra putri terbaik daerah itu i

Dalam nasehatnya Asrun mengatakan, untuk menjadi orang hebat harus memulai dan bekerja keras dan ikhlas untuk kepentingan masyarakat.Tidak lupa Asrun mengingatkan agar putra putri terbaik daerah itu itu untuk menjauhi narkoba.

“Rejeki itu konsekuensi logis dari sebuah kerja keras dan ikhlas, yang penting kerja untuk kepentingan orang banyak. Ingat jangan sekali-kali mencoba yang namanya narkoba, kalau dibilang tidak gaul biarkan saja karena itu adalah prinsip” ucap Asrun.

Ia juga meminta kepada para finalis yang didominasi para siswa untuk giat belajar. Utamanya menambah pemahaman tentang bahasa Inggris, apalagi menghadapi pasar bebas ASEAN (MEA).

Dalam kunjungan tersebut finalis Luale Anandonia ini didamping Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kota Kendari beserta sejumlah panitia.Setelah melalui tahapan seleksi dan mengikuti sejumlah kegiatan, rencananya puncak pemilihan Luale Anandonia akan di selenggarakan pada hari Sabtu (7/3/2015).(**Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here