Tampilan Desktop



La Bakry : Kemenangan Ini Buat Saya Bahagia Sekaligus Sedih
1010 Dibaca

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Hasil perhitungan sementara (Quick Count) dari tim Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buton, Umar Samiun dan La Bakry (UB) unggul sementara pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) seremtak, Rabu (15/2/2017)..

Wakil Bupati Buton La Bakry

La Bakry

Ditemui di posko pemenangan UB di Hotel Yusti Sari Kecamatan Pasarwajo Rabu (15/2/2017), La Bakry mengucapkan rasa syukur atas kemenangan sementara.

“Kemenangan ini membuat perasaan saya bahagia bercampur sedih, dikarenakan tidak hadirnya pak Umar Samiun. Karena beliau sekarang lagi menghadapi kasus hukum yang menjeratnya di Jakarta oleh KPK RI,” tuturnya.

“Tapi atas nama beliau saya mengucapkan banyak terimakasih, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Buton,” ungkap La Bakry.

Pihaknya juga sangat berterimakasih kepada masyarakat Buton yang kembali memberikan kepercayaan kepada mereka berdua (Umar-Bakry red) untuk memimpin Buton selama lima tahun yang akan datang.

Selain itu, Bakri juga mengharapkan seluruh masyarakat Buton mendoakan Umar Samiun, sehingga proses hukum yang dihadapinya secepatnya dapat teratasi. Dan berharap hukum dapat ditegakkan seadil-adilnya, tidak memihak kepada suatu kepentingan pribadi ataupun golongan.

“Semoga beliau dapat kembali segera ke Buton, untuk kembali bersama-sama rakyat Buton membangun daerah ini,” harapnya.

Meski masih hasil sementara, belum ada hasil resmi perhitungan suara dari KPUD Buton, tapi pihaknya sangat optimis atas kemenangan itu, karena ini hasil dari perhitungan saksi-saksi kami di tiap-tiap TPS melaporkan hasil C1 yang sudah ditanda tangani.

Ia berharap apa yang sudah dihasilkan dari perhitungan saksi di TPS, nantinya sama dengan hasil yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Buton.

“Hasil sementara perolehan suara Umar-Bakry mengantongi jumlah suara 25.159 dan kotak kosong 18. 027, sehingga perbandingan selisih sekitar tujuh ribuan dan persentase sebesar 10 persen,” tandasnya. (B)

 

Reporter : Nanang
Editor   : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free